Minggu, Maret 10, 2013

Dear You, Dan seterusnya, jika kamu izinkan


Ini yang tertulis di wajahku: ada rindu untukmu!
Entah sudah berapa ratus titik di pipimu yang kucium; mengeratkan rindu dan kenangan tentangmu dalam kemegahan perasaan. lekang!  
Tentangmu yang tak mampu kutepikan, apalagi kulupakan, 
Tentangmu yang setia kujaga dan kusimpan rapi di sudut hati terdalam. Inilah kuasa pilihanku. Inilah yang tertulis di hatiku: aku mencintaimu. 

Jika kamu ijikan, aku ingin tinggal di rumah hatimu sampai kamu bosan. Dan seterusnya berada dalam naungan mata beningmu…jika kamu ijinkan. 

Karena tak butuh satu alasan pun untuk [tidak] berbahagia saat aku jatuh cinta, dan seterusnya jatuh cinta [kepadamu]. Sejak kau izinkan aku tinggal di hatimu, tak ada lagi tempat yang kutuju: selainmu. Di sudut hatimu aku ingin mengaduh bahagia, tanpa jera. Di sudut hatimu, aku ingin tinggal selamanya. Menuliskan cerita bahagia, tanpa jeda. Jelas sudah! Tak perlu kucari bahagia lagi; karena di kamu, bahagiaku itu.


 -Dear You . Moammar Emka-

2 komentar:

  1. Ini yang tertulis di wajahku: ada rindu untukmu!

    Tulisan pertamannya sangat menyentuh sekali mba

    BalasHapus

terima kasih atas kunjungannya...
mohon tinggalkan komentar ya....