Jumat, Desember 11, 2015

Yang Pengen Ada Lanjutannya… (EKC Ngeblog Week 16)




Heiiii… ini pertama kali saya ikut EKC ngeblog loh… maafkeun bila ada banyak kesalahan… maklum.. nubie.. hehehehe :p
Jadi tema EKC kali ini tuh Novel yang pengen ada sekuelnya. Hmm… susah sih.. kalo di –list mah bisa hamper semua novel yang saya baca pengen ada lanjutannya. Tapi karena yang pengen banget ada lanjutannya

  1. 1.  Jingga Untuk Matahari – Esti Kinasih


Sudah pada tau kan, novel yang katanya mau terbit, tapi sampai sekarang belum juga muncul ke peradaban. Duuuh… berasa di-PHP sama the Esti, tapi masih tetep aja setia nungguin selama hampir 4 tahun. Berharap banget ini tahun depan bisa beneran rilis,bukan Cuma baca fan fictions aja , karena Jingga dan Senja juga Jingga Dalam Elegi udah baca sampai bosan.


2. Dia – Nonier


Novel yang nggak sengaja ditemuin di rak Gramedia 5 tahun lalu ini mampu bikin saya penasaran banget sama endingnya. Swear nge-gantung banget loh kisah Denia – Saka ini. Pengen ada lanjutannya, tapi si Penulis bilang sih “tentuin sendiri endingnya” kecewa kan….


  1. 3.       Antologi Rasa – Ika Natassa


Selain 2 novel diatas novel ini jadi salah satu novel yang juga puengen banget ada sekuelnya. Meskipun di novel Critical Eleven sudah ada gimana lanjutannya, tetep aja I need more more more cerita Harris Risjad dan Keara. Film nya pun juga mau rilis , berharap aja sih kalo bener di film.in nggak ada yang nyimpang dari novelnya.


  1. 4.       Sincerely Yours – Tia Widyana


Novel genre Amore bersampul manis ini mampu menyedot perhatian saya pas waktu baca review di Goodread. Hasilnya pas hunting dan ketemu langsung comot, beli dan bawa pulang. Tapi sempet kecewa sama novelnya yang tipis dan endingnya yang kurang greget. Jadi pengen ada lanjutannya lagi yang lebih tebel dan lebih menantang. :D

Okay… sekian dulu ya nulisnya, jadi itu beberapa novel yang saya penegn banget ada sequel-nya. Kalo menurut kalian novel yang pengen banget ada sequelnya apa hayo????


2 komentar:

terima kasih atas kunjungannya...
mohon tinggalkan komentar ya....